Jumat, 25 Juli 2008

UAS + Sakit Keras = Taruhan IP Pie....

Haloo..Bisa bicara dengan lutfi?? bisa ke MMC sekarang??
Lutfi,nanti sore saya sama anya mau ke BEM, nyicil SPJ
Besok Minggu jam 4 sore ada rapat Kominfo di BEM..
Pik, kamu sekarang ke kampus ya! ada suksesi SCC..datang ya...
Lutfi, kita kapan bisa ketemu buat ngomongin KomInfo BEM MIPA???
Pie.. ini Pie.. Pie.. Itu Pie.....Pie...

Okelah, semua ini resiko gara - gara gaya sok hiperaktifku. Entah di BEM, ataupun jadi EO gratisan, terkadang kalau lagi hoki dapet job dari dosen ya dibayar.. Tapi kini saatnya aku sadar diri, ujung – ujungnya masalah kesehatan yang kena. Setelah demam + nyeri selama 2 hari lamanya, akhirnya aku diseret ke Dokter sebelah kost buat periksa, takut kena Demam Berdarah atau sejenisnya lah. Dasar anak kost, baru liat bintik – bintik merah nyembul di tangan aja uda panik.
Sesampainya di Dr. Nunuk lama banget antrinya. Giliran udah giliranku malah ditinggal sholat, eh tapi engga apa – apa, panggilan alam.
Dag Dig Dug, akhirnya diperiksa juga sama Bu Dokter. Ditanyain macem – macem sampe aku sendiri lupa apa saja yang sempet aku keluhin Sampei akhirnya Bu Dok ngomong, “ Mbak, jarang makan tepat waktu ya? Kebanyakan makan mie instant ya? Atau suka pedes?”, “ mbak, saya kasih rujukan ke RS haji ya? Mbak kena Suspect Apendict alias Usus Buntu!!”
JewdwaRRRrrrr…………
Heik, sejak kapan? Masa iya usus buntu bisa nular? Dulu Bokap yang kena, sekarang anaknya.Yah, indikasi masa – masa kejayaan berkarirku akan segera punah.
Setelah berdebat sekian lama sama manusia – manusia penghuni 57B, aku ngalah dan lagi – lagi tanpa peri kemanusiaan aku diseret ke IGD RS Haji, sampe sana untung saja yang nanganin Dokternya Cakep, jadi engga kerasa sakitnya,heheheh…
“Mbak, Check Lab dulu ya!”
Mati aku, pasti diambil darahya. Padahal kan aku phobia darah!
Eh,ternyata engga sakit kok.Kayak digigit kumbang.. (hehehehe…maunya….)
Sambil nunggu hasil lab cuman bisa tidur – tidur, liat pasien sebelahku ihh..sakit apaan dia sampai menggigil abis gitu dia di Rongtsen.Ya Robb moga – moga aku engga sampai digituin..
Akhirnya… hasil lab keluar. “Ya mbak Lutfiana, ini benar kena gejala usus buntu tapi ada indikasi baru kena infeksi saluran kemih.” Yaaahhh..apaan lagi tuh?? God.perasaan kalo waktunya minum aku minum, waktunya ke belakang aku juga lakuin tapi napa masih juga kena infeksi itu ya???
Yah, Relax Pie..
Sekarang waktunya kamu ngurangin aktivitas yang bikin kamu sok sibuk itu….
Welldone!!!
Moga Cepet Sembuh ya Nenk!

Tidak ada komentar: